poker

Psikologi Lebih Baik dalam Poker

Psikologi Lebih Baik dalam Poker | Cara Menangani Kerugian Poker

Poker – Kira-kira 30 menit yang lalu, saya bangkit dari permainan 1/2 NL setelah kehilangan $200. Menurut Anda bagaimana saya menghadapi kerugian itu?  Setelah itu, saya akan menambahkan bab ke salah satu buku poker yang sedang saya kerjakan: 19%, yang akan terdiri dari 100 turnamen  Texas Hold’em dengan tujuan hanya melihat 19% dari kegagalan. Ini bukan buku strategi poker. Ini adalah buku eksperimen poker. Semua buku saya yang lain didasarkan pada petualangan poker, strategi atau psikologi dalam poker. Ini akan menjadi buku eksperimen poker pertama saya.

Saya tidak mencoba dengan sengaja memasarkan buku saya. Astaga, pengisap itu tidak akan siap setidaknya selama enam bulan. Tadi malam adalah turnamen #40. Saya akan memberikan penggoda dengan memberi tahu Anda bahwa saya menyelesaikan 2 dari 36, tetapi itu adalah pembelian kecil sebesar $45. Oleh karena itu, pembayarannya tidak terlalu besar. Saya hanya menyebutkannya karena ini membantu dengan dua kerugian poker 1/2 NL yang saya derita sejak berada di sini.

Saya seharusnya tidak menggunakan kata ‘menderita.’ Kata itu harus disimpan untuk orang-orang yang benar-benar menderita, dan bagaimanapun juga itu bukan penderitaan. Ini adalah motivasi.

 

KALAH DI POKER = MOTIVASI BISNIS

Ketika saya ‘menderita’ kerugian poker, saya menggunakannya sebagai motivasi di sisi bisnis. Anda tidak perlu memiliki bisnis atau memiliki merek untuk melakukan pendekatan yang sama. Sementara saya pikir saya selalu memiliki imajinasi yang baik, sebelum tahun 2006, saya tidak bisa menulis yang layak untuk dijilat.

Jika seseorang mengatakan kepada saya pada tahun 2005 bahwa saya harus menulis artikel yang tata bahasanya sempurna dalam waktu dua jam atau harus berjalan di atas papan, saya pasti telah berjalan di atas papan. Saya harap saya akan memikirkan jalan keluar dari kekacauan itu, tetapi bukan itu intinya. Intinya walaupun tidak punya penghasilan sampingan sama sekali dan tidak bisa menulis sama sekali, Anda bisa melatih diri untuk menulis dan secara harfiah ada puluhan situs penulis lepas yang membutuhkan penulis.

Anda tidak akan menjadi kaya dengan menulis artikel lepas, tetapi tidakkah Anda ingin memiliki penghasilan itu? Anda dapat menulis kapan pun Anda mau dari mana pun Anda mau. Misalnya, saat ini saya sedang mengetik di laptop di kedai kopi. Anda dapat melakukan hal yang sama suatu hari nanti. Yang harus Anda lakukan adalah memulai prosesnya. Dan menjadi kaya dengan menempuh rute ini bukanlah hal yang mustahil.

Saya tidak kaya. Saya jauh dari itu! Namun, hal-hal tertentu sedang terjadi yang dapat membawa saya ke jalan itu. Saya tidak ingin menjelaskan lebih jauh, tetapi jika Anda telah memperhatikan, maka Anda tahu bahwa saya mengacu pada dua hal secara khusus. Ini semua dimulai dengan menulis lepas.

 

HUSLE SISI POKER

Katakanlah Anda benci menulis. Ada banyak orang yang termasuk dalam kategori itu. Jika itu masalahnya, jangan berkeringat. Masih ada cara lain untuk menghasilkan uang secara online, atau offline. Anda dapat membangun jaringan sosial Anda untuk menjadi afiliasi dengan bisnis terkenal, membuat dan menjual barang, atau langsung ke penjualan.

Saya telah melakukan penjualan melalui telepon dari rumah. Saya unggul dalam hal itu karena satu alasan sederhana: saya tidak menjual. Angkat telepon, berikan salam singkat, dan katakan, “Hei, ini Paul dari XYX Business. Dengar, aku tidak akan membuang waktumu. Saya hanya menelepon untuk melihat apakah Anda punya waktu 15 menit untuk berbicara minggu depan untuk melihat apakah kami dapat membantu Anda.”

Ini akan dianggap tidak mengancam, dan mereka akan menganggap Anda ramah, yang biasanya akan membuat janji temu dipesan. Untuk meningkatkan kemungkinan mereka menepati janji, kirim email pengingat sehari sebelum janji. Ketika Anda akhirnya menerima telepon, jangan menjadi salesy. Sama seperti dalam permainan poker, jadilah Anda!

Orang-orang tahu kapan Anda penuh omong kosong, dan mereka tahu kapan Anda tulus. Anda tidak akan selalu menang dengan tulus, tetapi Anda akan menang lebih banyak daripada kalah, dan Anda akan merasa jauh lebih baik tentang diri Anda sendiri. Omong-omong, ini cocok dengan aturan poker kami untuk menang. Ada alasan saya memberi tahu Anda tentang penjualan, Anda tahu.

 

PSIKOLOGI DALAM POKER: MENCARI UANG DI LUAR POKER

Anda dapat menghasilkan uang sampingan dengan berbagai cara. Yang harus Anda lakukan adalah mencoba. Ketika Anda memiliki uang di belakang Anda, Anda akan menjadi pemain poker yang jauh berbeda karena Anda tidak akan bermain dengan rasa takut.

Saya tidak mengatakan bahwa Anda harus bermain seperti orang gila dalam permainan poker tradisional dan turnamen Texas Hold’em.

Saya mengatakan bahwa Anda tidak akan ragu untuk memanggil all-in ketika Anda tahu Anda unggul dan lawan Anda seri. Alasan untuk ini adalah karena Anda tahu bahwa jika Anda kalah, ada cara untuk mengembalikan uang itu. Ini juga mengapa perusahaan penjualan yang cerdas ingin mempekerjakan penjudi. Mereka adalah tenaga penjualan paling termotivasi di planet ini.

Menemukan uang di luar permainan ini adalah strategi poker yang unik namun penting, saya dengan tulus berusaha membantu Anda. Tidak ada situs lain yang menulis tentang tangan poker, turnamen poker, dan tips poker yang juga akan memberi tahu Anda untuk menemukan uang sampingan. Itu karena ini adalah jenis psikologi yang berbeda dalam poker untuk mereka. Mereka ingin Anda terkunci dalam permainan setiap saat sehingga mereka dapat menjual mimpi itu kepada Anda. Begitulah cara mereka menghasilkan uang.

Saya terlalu jujur untuk itu, dan saya tidak akan pernah mempromosikan apa pun yang tidak saya percayai. Misalnya, seseorang di platform penulisan lepas baru saja bertanya apakah saya bersedia menulis artikel tentang anjing. Saya menjawab ya karena saya suka anjing dan bayarannya bagus, tetapi ketika mereka mengirim artikel, itu tentang kalung kejut. Saya dengan sopan membalas email klien ini dan memberi tahu mereka bahwa saya tidak dapat menulis artikel karena saya tidak percaya dengan apa yang dijual.

Saya memberi tahu Anda ini karena ada iklan untuk tutorial poker dalam artikel saya. Semuanya sah, dan beberapa di antaranya juga dapat membantu Anda mengatasi kerugian poker. Anda mungkin menemukan beberapa informasi tentang psikologi dalam poker, tetapi Anda tidak akan menemukan sebanyak mungkin psikologi dalam poker seperti yang Anda temukan di sini.